Luph_A

hahahaha ternyata saya manusia normal!!!
senang sekali rasanya bahwa saya itu manusia normal..
patut di sukuri dan sangat patut untuk dirayakan.,.
wahai para wanita lihatlah diriku ini., normal bukan (walupun punya muka menengah ke bawah...

suatu saat yang lalu., saya pergi ke ancol sama tmen smp dulu/. saya pergi ke sana naik busway, trus naik bis jemputan turis (kalau kata orang sich selama di ancol saya dikatakan sebagai turis dan punya asuransi lho., walaupun saya masih bingung dengan hal seperti itu) di ancol dan turun di suatu tempat yang salah dan jaraknya itu masih sangat jauh dari beachpool tetapi dengan tabah dan sabar saya lewati itu semua dengan berjalan kaki di tepat tengah hari untuk sampai di beachpool dan dengan tergopoh gopoh berkeringat panas saya sampai di tujuan dan ternyata tentu saja saya bersama teman2 saya dulu..

Sesampainya di laut, kukatakan semuanya., kepada karang,kepadaombak,kepada matahari.. tetrapi semua diam, tetapi semua bisu, disana ku dikatai ternya ku orang edan.. hehehe...

Rametuch disana!!! ada yang pacaran, ada yang lagi membangun, ada yang lagi niup peluit., tapi yang saya tunggu tunggu ndak ada.., yaitu orang yang berantem.
hehehe.. maklum pecinta wrestle,..

Tapi sebenarnya yang ingin saya kemukakan disini adalah ternyata saya menemukan sebuah sosok yang saya benar dan baru sadari., memiliki keindahan tersendiri. Ia begitu indah, hangat, lembut, dan masih banyak sekali yang mungkin akan saya sebutkan satu per satu di pertemuan mendatag, yang tak lain dan tak bukan adalah ia adalah seorang atau orang yang dekat denganku dulu. Kenapa saya baru menyadarinya sekarang?? tak semenjak dahulu saja kulihat perasaan ini. mungkin pada saat dulu hati saya masih tertutup oleh wanita lain sehingga saya tidak menyadari semuanya!!.. saya ingat ingat kembali tentang memori jangka panjang saya, dan saya teringat kembali saat bersamanya di kala itu kami bermain bersama, berjajan bersama, tetapi tentu saja kami tidak pernah berpulang bersama.
ingin sekali ku mngetakan perasaan ini kepadanya!!! tapi aku takut., takuuuuuut sekali.,. aku takut untuk yang ke dua kalinya!!
mungkin perjalan ini akan menjadi awal perjuanganku. perjuangan yang dulu berhenti karena wanita itu lebih memilih lelaki lain yang tentu saja bukan diriku!!!.. aku akan berjuang dan aku harus mecoba untuk tidak yang kedua kalinya..

Mulai saat ini dia adalah salah seorang yang berharga dalam hidup saya.. saya tidak akan menyia nyiakan hal ini tapi kalo saya disia siakan ya apa bloeh di buat. dan satu kata buatnya., "AKU CINTA KAMU!"


tolonglah sampaikan salamku ini untuknya//..

Luph_A...

0 komentar:

Posting Komentar

thank for comment!!!