New Company

setelah sekian lama punya niat., akhirnya sekarang punya juga perusahaan sendiri.
memang sich belum jadi, baru masuk tahap perserujuan antara investor dan rekan2 sejawat. walaupun perusahaannya masih kecil ta saya sudah sangat senang sekali kok., karena di usia yang baru 17 tahun saya sudah bisa punya perusahaan sendiri.
perusahaan saya bergerak di bidang AutoCAD, yaitu Building Drawing Construction.
ini semua berkat dukungan beberapa guru disekolah saya yang sangat membesarkan etos entrepreneurship. dan saya juga memegang etos itu, walaupun harus berusaha dari perusahaan yang berukuran mikro.
mungkin perusahaan ini akan launching di akhir juni, jadi saat liburan saya akan sibuk sekali..
hehehe,.
apabila ada yang membutuhkan jasa dalam bidang drawing construction dapat menghubungi saya!!!
hehehehe...
saya sebenarnya ingin membuat indonesia merubah filosofi lama tentang teori pekerjan!!! bahwasannya warga negara Indonesia di didik untuk bekerja, bukannya untuk menciptakan lapanga pekerjaan.
padahal apabila kita berpikir seperti itu, disuatu negara maju pun tidak memungkinkan untuk menampung semuanya warganya untuk bekerja.
jadi mulailah berpikir sekolah untuk menciptakan lapangan pekerjaan, walaupun harus memulai dari usaha mikro karena mikro adalah awal dari makro.


salam..


Muhamad Iqbal Saefudin

0 komentar:

Posting Komentar

thank for comment!!!